MGMP Award 2022 Untuk Guru PPKn MTs Jabar


mgmpppknmtsjabar.or.id | Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2022 (25 November 2022) Forum Kelompok Kerja MGMP PPKn MTs Provinsi Jawa Barat mempersembahkan MGMP AWARD 2022 berupa Pemberian Piagam Penghargaan dari Ketua Forum Kelompok Kerja MGMP PPKn MTs Provinsi Jawa Barat kepada insan Guru PPKn MTs Provinsi Jawa Barat yang dinilai berprestasi, inovatif, Aktif, dan Inspiratif. MGMP AWARD ini sebagai bentuk apresiasi dari MGMP kepada guru PPKn MTs Provinsi Jawa Barat. 

Seluruh pengurus dan anggota MGMP PPKn MTs Jabar dapat mengikuti MGMP AWARD ini, kecuali Ketua Forum Kelompok Kerja MGMP PPKn MTs Jabar. 

Kategori MGMP AWARD 2022 sebagai berikut:

1.     Guru Berprestasi | Guru PPKn MTs Jabar yang memiliki sejumlah prestasi dalam ajang lomba guru dan atau pembimbingan lomba siswa pada tingkat madrasah, KKM, Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional atau Internasional (Sejak jadi guru PPKn sampai Oktober 2022).   

2.      Guru Inovatif | Guru PPKn MTs Jabar yang melakukan berbagai inovasi dalam pembelajaran PPKn di kelas dengan menggunakan metode/model pembelajaran  yang unik, menarik dan menerapkan PAIKEM Gembrot (Periode tahun pelajaran 2020-2022).  

3.     Guru Aktif | Guru PPKn MTs Jabar yang aktif mengikuti kegiatan-kegiatan  yang diadakan oleh Forum Kelompok Kerja MGMP PPKn MTs Provinsi Jawa Barat (minimal mengikuti 1 kali pelatihan dan empat kali webinar).

4.     Guru PPKn Inspiratif | Guru PPKn MTs Jabar yang dipandang menginspirasi  guru PPKn dan atau guru lainnya. Seperti aktif pada organisasi pendidikan, organisasi sosial keagamaan, memiliki karya tulis berupa buku ber-ISBN, artikel di media massa, karya PTK di jurnal dan lainnya  (Sejak jadi guru PPKn MTs sampai bulan Oktober 2022).  

Guru PPKn MTs Provinsi Jawa Barat yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui google form pada alamat:  https://bit.ly/MGMPAward dengan mengisi biodata dan mengupload portofolio atau berkas-berkas yang mendukung sesuai kategori.

Waktu Pendaftaran

Pendaftaran mulai tanggal15 Oktober-15 November 2022. Peserta memilih satu kategori.

Pengumuman

Pengumuman pemenang pada tanggal 25 November 2022 pukul 13.00 WIB melalui Channel Youtube MGMP PPKn MTs Provinsi Jawa Barat.

Tim Juri

1. Dr.  Ida Rohayani,  M. Pd.  (Ketua Umum Perkumpulan Pendidik Pancasila dan Civics)

2. H. Ade Hidayatullah,  M.Pd. (Ketua Forum Pokja MGMP MA Jabar)

3. Deni Kurniawan As'ari, M.Pd. (Ketua Forum Pokja MGMP PPKn MTs Jabar)

Kontak person: 0812-2935-2524


LAMPIRAN PERSYARATAN MGMP AWARD 

Format CV dan Fortopolio---Unduh di sini. Klik.  

Lebih baru Lebih lama