MGMP Jabar Berikan Penghargaan kepada 2 Penulis Produktif


Mgmpppknmtsjabar.orid, CIMAHI | Bagi sebagian guru PPKn MTs Jawa Barat aktivitas menulis masih dianggap sebagai sesuatu yang
 sulit atau banyak kendala untuk direalisasikan, Perlu niat, semangat, dan motivasi yang kuat.

Dalam rangka mendorong kegiatan menulis di kalangan guru PPKn MTs Jawa Barat telah diluncurkan website MGMP, salah satunya  sebagai media menulis. Sejumlah guru PPKn MTs alhamdulillah sudah mulai menulis.

Pada momentum peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Tahun 2023 ini, dua guru MTs diberi Penghargaan sebagai Penulis Produktif. Keduanya yaitu Badrudin, M.Pd. (Guru PPKn MTsN 3 Bogor) dan Hj. Eulis Sri Rosyidatul Badriyah, M.Pd.I. (Guru PPKn MTs Al Huda Sadananya, Ciamis).

“Pak Badrudin dan Bu Eulis adalah guru PPKn yang paling banyak mengirim karya tulis. Keduanya kita beri apresiasi berupa piagam penghargaan,” ucap Deni selaku Ketua MGMP.

Menurut Deni penghargaan itu ditujukan untuk memotivasi keduanya untuk terus aktif menulis. Begitu pula guru PPKn MTs lainnya dapat terdorong dalam mengembangkan kemampuan menulis. Ke depan guru lainnya yang aktif menulis akan diberi piagam penghargaan.

Adapun piagam penghargaan, dapat di akses di link berikut:
https://drive.google.com/drive/folders/1ZVtu_yq4fce-MYxECkOj1wNuKPUh6mz8?usp=sharing atau download di sini. 

Lebih baru Lebih lama