MGMP PPKn MTs Kota Bogor Gelar Pertemuan Bahas Kisi-kisi dan Soal Asesmen Madrasah


www.mgmppknmtsjabar.or.id - KOTA BOGOR | MGMP PPKn MTs Kota Bogor menggelar pertemuan dengan agenda Penyusunan Kisi-kisi dan Soal Asesmen Madrasah. Kegiatan berlangsung pada hari Rabu, 22 Februari 2023 pukul 13.00-16.30 WIB bertempat di MTs Yatashi Kota Bogor.


Ketua MGMP PPKN MTs Kota Bogor Umahatu Fauziah, S.Pd., M.Pd mengemukakan kegiatan bertujuan untuk konsolidasi pengurus dan anggota sekaligus menyusun kisi-kisi.

"Alhamdulillah, kita berhasil menyusun kisi dan soal Asesmen madrasah. Sempat terkendala karena hujan turun dengan lebat tapi berhasil terlaksana dengan baik," ujarnya.

Ketua FKK MGMP PPKn MTs Jabar Deni Kurniawan As'ari, M.Pd. mengapresiasi positif kegiatan yang diadakan oleh MGMP PPKn MTs Kota Bogor. 

"Kegiatan dari teman-teman Kota Bogor ini patut diacungi jempol. Berkegiatan untuk membahas kisi dan soal asesmen madrasah. Teruslah berkegiatan dan aktif untuk sharing antar anggota melalui wadah MGMP," terang guru PPKn MTs Cimahi yang juga Pengurus Pusat Asosiasi Profesi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Indonesia (AP3KnI) tersebut. 

Ia pun mengucapkan selamat dan sukses kepada MGMP PPKn MTs Kota Bogor atas terselenggaranya kegiatan MGMP. Deni berharap kegiatan MGMP Kota Bogor ini dapat menginspirasi MGMP kabupaten/kota lainnya. 

***
Lebih baru Lebih lama