Yoyoh Rohayati Terpilih Jadi Mahasiswa Berprestasi PPG UMM


www.mgmppknmtsjabar.or.id - BOGOR | PRESTASI membanggakan ditorehkan salah satu guru PPKn MTs. Yoyoh Rohayati Mardlotillah, S.Pd., Gr. guru PPKn MTsN 1 Bogor. 

Beberapa hari lalu ia ditetapkan sebagai mahasiswa berprestasi dalam kegiatan  Pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Kemenag Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh FKIP Universitas Muhammadiyah  Malang (UMM).

 

Selama empat bulan Yoyoh mengikuti kegiatan PPG baik secara daring maupun luring. Kerja keras dan keaktifan Yoyoh dalam mengikuti kegiatan akhirnya diganjar oleh Panitia sebagai Mahasiswa Berprestasi.

 

Ketua MGMP PPKn MTs Jawa Barat, Deni Kurniawan As’ari menyambut positif terpilihnya Yoyoh sebagai mahasiswa berprestasi. “Selamat untuk Bu Yoyoh. Teruslah berkarya, berprestasi dan menginspirasi untuk guru PPKn MTs Jawa Barat,” ujar Deni.

 

Yoyoh saat mendapat Piagam Penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi PPG UMM


Yoyoh yang juga mantan Ketua MGMP PPKn MTs Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu guru PPKn yang selama ini aktif dalam kegiatan MGMP Jabar. Tahun 2022 lalu Yoyoh mendapat anugerah MGMP Award dari Ketua MGMP sebagai Juara 1 Guru PPKn Inovatif.

 

Teruslah berkarya, berprestasi, dan menginspirasi untuk sivitas Guru PPKn MTs Jabar.

 



Lebih baru Lebih lama