3 Peserta Workshop Paling Aktif



www.mgmpppknmtsjabar.or.id - Bandung | Workshop FKK MGMP PPKn MTs Provinsi Jawa Barat telah sukses digelar pada Rabu, 12 Juni pukul 08.00 - 15.00 WIB, dengan tema "Meningkatkan Pemahaman dan Pengamalan Nilai-Nilai Pancasia" bertempat di Aula Bakesbangpol Jawa Barat.

Para peserta tampak begitu antusias mengikuti setiap materi hingga aktif bertanya pada Dr. Yuyus Kardiman, M.Pd. selaku narasumber. Tak hanya aktif berpartisipasi, para peserta pun berhasil menunjukkan kemampuan mereka dalam memanfaatkan media yang disediakan narsumber.

Pada sesi workshop kali ini para peserta memilih tiga paling aktif melalui google form. Berikut merupakan peserta paling aktif.

"Hj. Cucu Suminar, M.Pd, H. Dede Arief R., S.Pd.,M.M, dan Irfan Fachrurozi, S.Pd. merupakan tiga orang yang paling aktif menurut peserta," ujar Ketua FKK MGMP PPKn MTs Jawa Barat Deni Kurniawan As'ari, M.Pd.  

Ia menambahkan total peserta yang mengisi polling sebanyak 21 orang. Deni menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi mengisi polling tersebut. 

"Selamat untuk tiga orang yang terpilih sebagai peserta paling aktif. Kita akan berikan Piagam Penghargaan sebagai kenang-kenangan," pungkas Deni.

Download Piagam Penghargaan. Klik
****



Lebih baru Lebih lama