Hj. Cucu Suminar, M.Pd Kembali Terpilih Jadi Ketua MGMP PPKn MTs Purwakarta


Hj. Cucu Suminar, M.Pd. kembali terpilih menjadi Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PPKn tingkat MTs se-Kabupaten Purwakarta periode 2024-2026. Ia terpilih pada pemilihan pengurus yang digelar di Aula Biru MTs Al-Muhajirin Purwakarta, Senin, (26/08/2024).

Hadir saat pembukaan Kepala Kankemenag Kabupaten Purwakarta Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si., Kasi Penmad, Dr. H. Munir Huda, M.Si., Ketua KKMTs Dr. H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. dan para guru PPKn dari berbagai madrasah tsanawiyah di wilayah Kabupaten Purwakarta.
"Alhamdulillah, sekarang disentralisasikan. tidak ada pokja 1 dan 2 untuk MGMP PPKn MTs, jadi satu wadah MGMP PPKn MTs Kab. Purwakarta. Saya yang awalnya ketua pokja II mendapat amanah jadi ketua," ujar Hj. Cucu. 

Hadir saat pembukaan Kepala Kankemenag Kabupaten Purwakarta Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si., Kasie Pendidikan Madrasah, Dr. H. Munir Huda, M.Si., Ketua KKMTs Dr. H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. dan guru PPKn dari berbagai madrasah tsanawiyah di wilayah Kabupaten Purwakarta

Kepala Kankemenag Kabupaten Purwakarta menekankan bahwa organisasi MGMP harus menjadi motor penggerak dalam menciptakan inovasi, serta memaksimalkan kolaborasi dan sinergi antarguru. 

"Kita harus memiliki arah dan tujuan yang jelas agar bisa membawa perubahan positif dalam pembelajaran PPKn di madrasah-madrasah kita," terangnya.




Lebih baru Lebih lama