Ketua FKK MGMP PPKn MTs Jabar Raih PGM Award 2024




Ketua FKK MGMP PPKn MTs Jawa Barat Deni Kurniawan As’ari, M. Pd menerima PGM Award Tahun 2024 dari Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia yang diserahkan oleh Ketua Umum PGM Indonesia Ir. H. Yaya Ropandi, S. Pd. I., M. Si, bertempat di Ballroom Hotel Madani Syariah Kota Medan Sumatera Utara, Jumat (26/7/2024).

PGM Award diberikan kepada sejumlah tokoh dan guru sesuai kategori meliputi pemerintahan, struktural organisasi, Kementerian Agama dan guru madrasah. Tercatat pada kategori pemerintahan penerima PGM Award di antaranya Kepala BKKBN, Wakil Menteri ATR/BPN, Gubernur Sumut, Bupati Rokan Hilir, Bupati Pangandaran, Bupati Jember, Bupati Asahan, dan lainnya.

Pada kategori Kementerian Agama terdapat Direktur GTK Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI, Direktur KSKK Kemenag RI, Kakanwil Kemenag Sumut, Kakanwil Kemenag Maluku Utara, Kepala Kemenag Pidie,  Kepala Kemenag Bondowoso, dan sejumlah kepala kemenag lainya.

Deni mendapat penghargaan pada kategori Guru Madrasah bersama dengan 12 guru diantaranya Dr. Mulyawan S. Nugraha (UIN Bandung), Ifa Hidayah, M.Si (MAN 3 Kediri), Dr. Aty Mulyani (MAN IC Jambi), Dra. RR. Ayu Dewi Widowati (MTsN 1 Yogyakarta),  Anis Fatiha, M.Pd. (MA Madania Bantul), Muhamad Nasir Pariusamahu, M.Pd. (MTsN 2 Maluku Tengah), Dr. Musriaparto, S.Pd.I., M.M. (MAN 2 Subussalam) dan lainnya. 

“Alhamdulillah, Atas penghargaan PGM Award dari PP PGM Indonesia. Semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya di masa yang akan datang. Saya ucapkan terima kasih atas supportnya kepada Kepala Kankemenag Kota Cimahi, Kepala MTsN Kota Cimahi, dan Ketua Umum PGM Indonesia Kota Cimahi beserta segenap jajaran pengurus,” ujar Sekum PGM Indonesia Kota Cimahi yang telah menulis 5 buah buku, lebih dari 20 artikel pendidikan di majalah dan koran, serta beberapa kali juara lomba menulis tingkat nasional tersebut.

Ia berharap PGM Indonesia dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam memajukan dunia pendidikan madrasah. PGM Award sendiri merupakan kegiatan dalam rangkaian Rakernas II dan Harlah PGM Indonesia yang ke-16 tahun 2024 yang digelar di Kota Medan, Sumatera Utara.


Lebih baru Lebih lama