12 Guru PPKn MTs Peroleh MGMP Award Kategori Aktif Webinar Series


www.mgmpppknmtsjabar.or.id - CIMAHI | Dalam
 rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 bulan lalu, Ketua FKK MGMP PPKn MTs Provinsi Jawa Barat menganugerahkan MGMP Award untuk dua belas guru PPKn MTs dari berbagai daerah di Jawa Barat.


“Salah satu program FKK MGMP PPKn MTs jabar adalah webinar series. Alhamdulillah sudah sampai series 6. Untuk memberi apresiasi kita beri MGMP Award berupa piagam,” ujar Deni Kurniawan As’ari, M.Pd selaku Ketua FKK MGMP PPKn MTs Jabar.


Ia menambahkan piagam diberikan sebagai bentuk penghargaan atas keaktifan, partisipasi, dan turut serta mensukseskan kegiatan webinar series. Diantaranya ada yang peserta aktif, panitia dan narasumber. 


“Semoga kepengurusan periode berikutnya,  webinar series ini dapat dilanjutkan dengan mengangkat tema-tema yang aktual dan dibutuhkan guru PPKn MTs di lapangan. FKK MGMP diharapkan jadi media belajar bersama,” terangnya.


Kedua belas guru yang menerima MGMP Award itu adalah Aa Nurdiaman, S.Pd. (Kota Bandung), Asep mauludin Shahdani, S.Pd. (Kab. Bandung), Edwan Septiawan Permana, S.Pd. (Kuningan), H. Dede Arief R, S.Pd., M.M. (Majalengka), Hj. Cucu Suminar, M. Pd. (Purwakarta), Irfan Fachrurozi, S.Pd. (Bandung), Kusnadi, S.Pd., M.M. (Sukabumi), Neneng Solihah, S.Sos., M.Pd. (Kota Tasikmlaya).


Selanjutnya Rani Yulia Purwanti, S.Pd. (Garut), Sri Sumiati, M.Pd. (Kota Bogor), Suhermanto, S.Ag., M.M.Pd. (Kota Bandung), dan terakhir Tia Athiyyah, M.Pd. (Kota Bandung).

***

Penerima MGMP Award dapat mengunduh pada link berikut. Unduh

Lebih baru Lebih lama